AdvertorialMagetan

Gemerlap Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim

25 Tahun Jadi Nasabah, Tri Wahyuni Raih Rp 100 Juta  

MAGETANJawa Pos Radar Magetan– Kesetiaan Tri Wahyuni Setiyowati selama 25 menjadi nasabah Bank Jatim Cabang Magetan berbuah manis. Warga KPR Asabri 2 ini berhasil meraih hadiah pertama senilai Rp 100 juta. Sedangkan hadiah undian kedua sebesar Rp 50 juta diraih Sartono, warga Desa Manjung Barat. Keduanya merupakan pemenang program Gemerlap Undian Tabungan Simpeda 2020. ‘’Untuk para pemenang saya ucapakan selamat dan semoga hadiah ini bermanfaat,‘’ Pimpinan Cabang (Pimca) Bank Jatim Magetan M. Ridwan, Kamis (15/10).

Ridwan menjelaskan, pemberian hadian ini merupakan bentuk apresiasi Bank Jatim kepada nasabah setianya. Untuk undian tingkat regional, setiap cabang memberikan hadiah Rp 50 juta dan Rp 100 juta bagi masing-masing pemenang. Selanjutnya seluruh nasabah berhak mengikuti undian grand prize sebesar Rp 500 juta yang akan digelar di Banyuwangi. ‘’Ayo terus tingkatkan saldo tabungan untuk bisa meraih hadiah grand prize,’’ katanya.

Untuk mendapatkan hadiah undian ini sangatlah mudah. Nasabah yang memiliki saldo tabungan minimal Rp 1 juta sudah mendapatkan satu poin undian Rp 50 juta dan Rp 100 juta. Sedang, nasabah yang memiliki saldo minimal Rp 10 juta berhak mengikuti grand prize dengan hadiah Rp 500 juta. ‘’Semakin besar saldo tabunganya semakin besar peluang mendapatkan hadiah utamanya,’’ terangnya.

Sementara itu, Tri Wahyuni Setiyowati pemenang hadiah Rp 100 juta mengucapkan terimakasih kepada Bank Jatim Cabang Magetan atas apresiasi yang diberikan kepadanya. Hal senada diungkapkan Sartono pemenang hadiah Rp 50 Juta. Sartono tidak menyangka mendapatkan hadiah sebanyak itu. ‘’Alhamdulillah dengan hadiah ini akan kami gunakan untuk tambahan modal usaha dan biaya anak sekolah,’’ ujar perempuan yang sudah menjadi nasabah Bank Jatim sejak 1995 tersebut. (ebo/aan/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button