MagetanPeristiwa

Geger! Seorang Wanita Gantung Diri di Teras Sekolah

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Warga lingkungan Ngepeh, Parang, Magetan, geger Rabu pagi (17/6). Sriatun, 61, warga setempat, ditemukan tewas tergantung di teras salah satu kelas SDN 3 Parang. Jasadnya ditemukan kali pertama oleh penjaga sekolah saat hendak bersih-bersih. ‘’Penjaga tidak menjaga sepanjang malam,’’ kata Kapolsek Parang AKP Bayu Nirbaya Bhakti.

Bayu menyatakan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Sriatun berdasar hasil visum medis. Karenanya, pihaknya menduga penyebab kematian murni bunuh diri. ‘’Pihak keluarga menerima,’’ ujarnya.

Kapolsek mengungkapkan, Sriatun berjualan soto di warung seberang SDN 3 Parang. Berdasarkan keterangan sejumlah warga, pelaku tengah dirundung masalah keluarga. Meski begitu, tetap beraktivitas normal setiap harinya. ‘’Sehingga tidak ada yang menduga nekat mengakhiri hidup di teras sekolah,’’ terangnya.

Bayu menyarankan pagar depan sekolah dikunci. Supaya lebih aman dan tidak dijadikan tempat berbuat negatif. ‘’Meski tidak ada aktivitas, lingkungan sekolah harus dijaga keamanannya,’’ tuturnya. (fat/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button