NgawiPeristiwa

Geger! Penemuan Jasad Seorang Pria di Lahan Tebu Perhutani

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Joko Purwanto mendadak terkejut. Saat warga Desa Ploso Lor, Kecamatan Karangjati, itu menemukan jasad seorang pria di semak-semak area hutan tanam tebu petak 101c, RPH Rejuno, di Dusun Selang, Desa Ploso, Rabu malam lalu (15/1).

Di sekitar TKP, dia bersama dua rekannya yang lain juga mendapati sebuah sepeda motor. Temuan tersebut lantas mereka laporkan ke Polsek Karangjati. Dari hasil pemeriksaan, jasad pria yang ditemukan dalam kondisi telentang dan bertelanjang dada itu bernama Suparno. Korban merupakan warga Desa Puhti.

Suparno sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya. Lelaki 41 tahun itu sebelumnya pamit pergi mencari rumput untuk pakan ternak di Mbaon, petak 101 Selang, sekitar pukul 14.00. Namun, sampai menjelang magrib korban tak kunjung pulang.

Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian hilangnya korban ke perangkat desa setempat.  Tapi, setelah dicari ke mana-mana tetap tidak ketemu. Suparno justru ditemukan dalam kondisi meninggal oleh Joko Purwanto dkk pada malam harinya.

Kapolsek Karangjati AKP Suyadi menyatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga Suparno meninggal karena sakit. ‘’Indikasinya sakit dan langsung meninggal dunia mendadak,’’ katanya. (mg1/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close