PeristiwaPonorogo

Geger! Pasutri Temukan Mayat di Trotoar

Dugaan Meninggal Serangan Jantung

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Warga yang beraktivitas di alun-alun Ponorogo dibuat geger Kamis pagi (2/1). Setelah sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di trotoar Jalan Jenderal Soedirman. Belakangan, terkuak identitasnya Lamiran, 55, asal Sawahan, Kabupaten Madiun.

Polisi menduga penyebab kematian pria yang diketahui sebagai juru parkir alun-alun itu karena mengidap penyakit. Terdapat bercak darah di hidung, mulut, dan pipi. ‘’Bukan akibat kekerasan berdasar hasil pemeriksaan,’’ kata Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro.

Haryo menerangkan, jasad Lamiran kali pertama diketahui Bonasri dan Sahir. Kedua pasangan suami istri (pasutri) Desa Ngampel, Balong, itu melihat korban dalam kondisi telungkup di depan kiosnya. Wajahnya terdapat bercak darah dan tubuhnya sudah kaku. ‘’Saksi hendak membuka kios sekitar pukul 05.00,’’ ujarnya.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari hasil visum luar. Dugaan bahwa Lamiran jadi korban pembunuhan dipatahkan oleh keterangan warga yang mengenal korban. Menurut sejumlah warga, Lamiran mengeluh masuk angin pada malam sebelum ditemukan tewas. Korban sempat minum obat. ‘’Kondisinya sudah tidak fit. Kemungkinan meninggal karena serangan jantung,’’ tutur kapolsek sembari menyebut korban telah diserahkan ke pihak keluarga. (naz/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
close