Madiun

Geger! Jasad Pensiunan Karyawan PLN Ditemukan Membusuk di Rumah

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Hendro Murtiyono, 62, yang merupakan pensiunan karyawan PLN ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Sirniluhung, Kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Minggu (15/12) pagi. Sontak, warga yang bertempat tinggal di lingkungan tersebut heboh.

Pria yang biasa disapa Yon itu kali pertama diketemukan oleh Slamet Mabrur, tetangganya. Saat itu, dirinya yang sepulang dari warung melihat kondisi pintu rumah korban dalam keadaan terbuka. Karena curiga Slamet lantas memutuskan masuk ke dalam rumah dan mengetahui kalau korban sudah tergeletak di antara lorong ruang tengah dengan dapur.

Posisi korban dalam kondisi terlungkup dengan berlumuran darah. Slamet mengaku, kali terakhir korban terlihat pada Sabtu (14/12) pagi. Setelah itu, Yon tak pernah lagi muncul. ‘’Setelah mengetahui kalau korban meninggal, saya kemudian memberitahukannya ke tetangga sekitar dan ketua RT,’’ katanya.

Saat ini penyebab kematian korban masih diselidiki oleh polisi. Namun, dari hasil keterangan sementara pihak keluarga, korban diduga terkena serangan jantung dan mempunyai riwayat penyakit paru-paru. ‘’Saat ini korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum,’’ terang Kanit III Satreskrim Polres Madiun Kota Iptu Pitoyo. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close