Madiun

Gandeng Ansor-Banser, Anggota DPRD Kota Madiun Rina Haryati Bagi-Bagi Takjil

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Aksi sosial ditunjukkan oleh Anggota DPRD Kota Madiun Rina Haryati, Minggu (2/5). Berupa kegiatan bagi-bagi takjil menjelang waktu berbuka puasa. Kegiatan yang digelar di Masjid Kuno Taman itu melibatkan GP Ansor-Banser PAC Taman.

Rina menyebut ada seribu lebih paket takjil yang diberikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas di Jalan Asahan. Aksi ini memang rutin digelar Rina ketika Ramadan. ‘’Bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian kami di bulan Ramadan,’’ kata politisi Partai Gerindra itu.

Selain bagi-bagi takjil, Rina juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) selama pandemi Covid-19. Lebih lanjut, dia mengungkapkan kegiatan bagi-bagi takjil ini tidak hanya dilakukan sekali. ‘’Rencananya kegiatan dilakukan berkelanjutan. Bahkan, menjelang Lebaran nanti membagikan sembako,’’ terang ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Madiun tersebut.

Ketua GP Ansor PAC Taman M Iqbal Asaddin menyatakan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Rina. Total ada 50 anggota yang diturunkan dalam aksi sosial tersebut. Dia berharap kegiatan serupa digelar tidak hanya ketika Ramadan saja, tapi pada bulan lainnya. ‘’Kegiatan seperti ini wajib kita dukung karena merupakan bagian dari aksi sosial kepada masyarakat,’’ terangnya. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button