Laka LantasMadiun

Gagal Menyalip, Nyawa Melayang

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Setelah 3,5 jam dirawat, nyawa Dian Kusmoyo, 28, tidak tertolong. Warga Desa Kertosari, Geger, itu tewas setelah motor Yamaha Vixion nopol AE 8957 GI yang dikendarai menabrak mobil boks L 9381 AM yang dikemudikan Winardi, 50, asal Kelurahan Wonorejo, Rungkut, Surabaya, Sabtu (18/7).

Tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Raya Madiun-Ponorogo masuk Desa Kertosari, Geger. ‘’Kondisinya sudah kritis saat dievakuasi dari TKP,’’ kata Kanitlaka Satlantas Polres Madiun Ipda Johan Ariadi.

Johan mengungkapkan, Dian memacu kencang motornya dari arah utara. Menjelang TKP, korban hendak menyalip mobil di depannya. Belum berhasil mendahului, muncul mobil boks dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat, tabrakan tak terhindarkan. ‘’Korban terluka parah di bagian kepala,’’ ujarnya.

Menurut dia, pemotor diduga tidak berhati-hati dalam berkendara. Hasil olah TKP dan memeriksa keterangan saksi, korban kurang perhitungan saat hendak menyalip. ‘’Dua kendaraan kami amankan untuk proses lebih lanjut,’’ tuturnya. (den/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button