Ngawi

Finis Kedua di VHT S5000 Australian Driver’s Championship, Tim Luis Leeds: Kejutan Besar

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Luis Leeds berhasil finis nomor dua di seri terakhir VHT S5000 Australian Driver’s Championship pada 2 Mei lalu. Torehan itu menjadi catatan terbaik yang diraih pembalap berdarah Ngawi tersebut dari tiga seri sebelumnya.

Publik eksternal tim Luis Leeds, Iwan Wibisono menerangkan dalam kompetisi seri balap roda terbuka di Australia saat ini Luis mengalami peningkatan. Dari empat seri yang digelar sejak Januari lalu, Luis masih duduk di posisi 7 dari 11 pembalap di Symmons Plains Raceway, Tasmana, Australia.

Pada seri kedua di Phillip Island Grand Pix Circuit di Victoria, putra Maria Parker itu berhasil merebut posisi kelima. Kemudian di seri ketiga yang diselenggarakan di Sandown Raceway, Sandown, Australia, berhasil merebut posisi ketiga.

Sebelum akhirnya mobil bernomor 96 yang dikendarai Luis berhasil finis nomor dua di belakang Joey Mawson. ‘’Ini sebagai bekal sekaligus pengalaman. Desember nanti ikut seleksi race F2 di Abu Dhabi seri 2022,’’ terangnya. (mg3/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button