Advertorial

FIFGROUP Salurkan Beasiswa ke Siswa Berprestasi di SDN Nglames

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Tanggung jawab sosial dilaksanakan PT Federal International Finance (FIFGROUP). Pada Jumat (9/4) lalu anak perusahaan PT Astra International Tbk itu menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) berupa beasiswa kepada siswa berprestasi di SDN Nglames.

Adapun beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Oki Judhatmoko, Kepala Cabang (Branch Manager-BM) FIFGROUP Madiun. ‘’Ini sebagai bentuk kepedulian FIFGROUP dalam menciptakan generasi penerus bangsa yang bermutu,’’ katanya.

Oki mengungkapkan bantuan biaya pendidikan itu diberikan kepada tiga siswa terbaik yang ada di kelas IV dan V. Pihaknya juga menyosialisasikan bisnis FIFGROUP kepada para guru di sekolah tersebut. Seperti pembiayaan FIFASTRA (motor baru), SPEKTRA (elektronik), DANASTRA (pembiayaan multi guna), serta AMITRA (pembiayaan umroh dan haji). ‘’Semoga dengan adanya program beasiswa ini dapat memberikan motivasi dan meningkatkan belajar para siswa di SDN Nglames,’’ harap Oki.

Sementara itu, Guru SDN Nglames Erna Puspita Sari mengapresiasi FIFGROUP yang telah memberikan bantuan beasiswa kepada para siswanya. ‘’Semoga program beasiswa ini dapat rutin dilaksanakan. Karena dengan adanya program beasiswa ini dapat memacu, memotivasi dan memberikan semangat kepada peserta didik untuk mengejar cita-citanya dan terus mempertahankan prestasi mereka,’’ terangnya. (ti5/her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button