AdvertorialMadiun

Extrajoss Peduli Daya Tahan Garda Terdepan Penanggulangan Virus Corona

MADIUN, Jawa Pos Radar MadiunBintang toedjoe  peduli darurat Corona Virus Disease (Covid-19). Melalui salah satu brandnya yakni Extrajoss sebagai minuman kesehatan yang mengandung vitamin B complex dan ginseng memberikan bantuan produk kepada awak redaksi Jawa Pos Radar Madiun, Rabu (8/4). Menurut Sutrisno, Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe cabang Madiun mengatakan bahwa wartawan merupakan salah satu garda terdepan saat ini dalam upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi virus corona. ‘’ Mereka (wartawan) layak mendapatkan apresiasi dan dukungan selain TNI, Polri khususnya para dokter, perawat, tenaga kesehatan atau tenaga medis lainnya,  ‘’ ujarnya.

Sutrisno menjelaskan kegiatan serupa juga dilakukan diseluruh Indonesia, terutama di 20 provinsi yang terdampak wabah virus corona ini. Apalagi masyarakat selalu menantikan update informasi terkait perkembangan terbaru kasus covid-19 dari wartawan setiap saat. Wartawan berjibaku untuk mencari informasi di lapangan tanpa Alat Pelindung Diri (APD) yang memadai dan dengan penuh resiko demi menyajikan informasi yang faktual kepada masyarakat. Begitu juga dengan pihak keamanan yang senantiasa mengingatkan masyarakat untuk mematuhi segala aturan dan anjuran dari pemerintah. Bahkan akhir-akhir ini mereka rutin melakukan patroli untuk membubarkan kumpulan massa yang ada, baik di pertemuan maupun berkumpul dan nongkrong di kafe atau angkringan warung kopi. ‘’ Luar biasa pengabdian mereka meskipun menghadapi resiko yang begitu tinggi, ‘’ jelasnya.

Selain itu Sutrisno juga menambahkan dengan semakin naiknya jumlah penderita Covid-19 dari hari ke hari tentu saja  menyulitkan para petugas kesehatan maupun medis dalam menangani wabah ini. Banyak cerita mengharukan dan menggetarkan hati tatkala mengetahui mereka bekerja keras dengan penuh usaha tanpa lelah dalam melayani para pasien yang positif terjangkit wabah virus corona ini. Bahkan kita juga mendengar para petugas ini kelelahan dan terjangkit virus covid-19 sampai kabar buruk para dokter serta perawat yang meninggal dunia. ‘’ Dengan kondisi seperti itu, makanya Extrajoss melalui seluruh jaringan pemasarannya memberikan bantuan berupa produk ke semua posko penanggulangan covid-19 di seluruh Indonesia, Karena extrajoss merasa yakin bahwa semua garda terdepan dalam menghadapi wabah ini harus terjaga dengan baik daya tahan tubuhnya sehingga dapat melaksanakan tugas mulia serta mencapai kemenangan dalam melawan pandemi virus corona ini, ‘’ tambahnya. (set/adv)  

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close