Madiun

Eviana Astrie Wulandari Kelola Bisnis Bareng Kekasih

MADIUN – Kesibukan kerja Eviana Astrie Wulandari tak membuat impiannya padam. Karyawan di salah satu BUMN yang bergerak di bidang jasa keuangan itu berjuang membangkitkan lagi bisnisnya yang sempat vakum. ’’Kami perkaya desain untuk produksi Jim Barry’s. Sebelumnya vakum lumayan lama,’’ kata Evi kepada Radar Madiun.

Dia menceritakan singkat,  Jim Barry’s sudah dirintis sejak 2015 silam bersama Tory Andromeda, kekasihnya. Tujuan awal untuk menambah uang jajan di sela kesibukan kuliah. Karena kesibukan masing-masing, bisnis clothing sempat vakum selama dua tahun dan baru mulai dirintis kembali 2018 lalu. ’’Aku sama mas Tory bekerjasama buat menghidupkan lagi Jim Barry’s. Sebenarnya sample udah ada tapi belum jalan,’’ beber gadis 21 tahun itu.

Singkat cerita, pertengahan 2018 lalu geliat bisnis keduanya kembali menggelora. Karena peluang bisnis clothing di Kota Karismatik dirasa menjanjikan. Akhirnya, keduanya berjbaku saling berbagi tugas mulai dari foto produk kaos, promosi,  membuat Instagram dan lain sebagainya. ’’Setelah bikin akun Instagram promosi ke medsos digencarin lagi,’’ bebernya.

Sedikit cerita nama merek yang unik ini. Ide menciptakan nama produk tersebut ingin membuat brand yag terkesan bukanlah brand Indonesia. Akhirnya, mengambil nama seseorang yang bercita rasa western. ’’Kedua ada kepanjangannya juga sih, Jim Barry’s:JIM = Joyful Independent Movement. Dan BARRY’S artinya itu Brand of Tory’s (nama kekasih Eviana),’’ pugnkasnya. (dil/ota)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close