Laka LantasNgawi

Enam Jam Dua Kecelakaan, Empat Tewas di Ngawi

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Jalur tengkorak di Jalan Raya Ngawi–Mantingan kembali menelan korban jiwa. Pada Jumat (31/7) sekitar pukul 19.00 dua pengendara motor tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan. Tepatnya masuk Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren.

Korban bernama Pradana, 16, asal Desa Pelang Lor, Kecamatan Kedunggalar. Dia yang melaju mengendarai motor dari arah timur menabrak motor Sugi, 53, warga Desa Sidolaju, Widodaren saat akan menyebrang. ‘’Keduanya tewas di lokasi kejadian,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Ipda Sulanjar Tri Setiawan, Sabtu (1/8).

Setelah itu enam jam berselang atau Sabtu (1/8) dini hari, kecelakaan yang menelan korban jiwa juga terjadi di ruas jalan tol Solo–Ngawi km 568 masuk Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar. Sebuah truk bernopol AA 1974 EK menabrak truk lain yang identitasnya belum diketahui.

Akibat kejadian tersebut, sopir truk yang bernama Wendi, 33, asal Desa Kebanrejo, Kecamatan Salaman, Magelang dan rekannya Karoma Azami, 27, tewas. ‘’Saat ini kami melakukan pengejaran terhadap kendaraan yang melarikan diri tersebut,’’ ucapnya. (mg1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close