Laka LantasPacitan

Dump Truk Putar Balik Dihantam Beat

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan dump truk terjadi di Jalan Raya Pacitan-Ponorogo masuk Dusun Ngawen, Desa Semanten, Kecamatan Pacitan, Rabu malam (1/3) lalu. Honda Beat yang dikendarai Normawati ditabrak dump truk yang disopiri oleh Dwi Setyo Purnomo, warga Dusun Salam Rejo, Kecamatan Kebonagung.

Akibat peristiwa itu perempuan asal Desa Gunungsari, Kecamatan Arjosari tersebut mengalami luka parah di bagian kepala. Saat ini Normawati dirawat di RSUD dr Darsono setelah sebelumnya ditolong warga yang berada di sekitar TKP.

Berdasar keterangan sejumlah saksi yang sempat melihat peristiwa tersebut, bunyi tabrakan dua kendaraan tersebut sangat kencang. Bermula ketika Normawati dalam perjalanan pulang ke rumah selepas kerja. Sesampainya di lokasi kejadian, korban tidak melihat kalau di depannya ada dump truk yang dikemudikan Purnomo hendak putar balik.

Lantaran sudah terlalu dekat, korban tidak bisa menghindari tabrakan. Braakkk! Suara benturan kencang langsung memecah malam. Pengendara sepeda motor terpental ke aspal. Sambil mengerang kesakitan, dia dikerubuti oleh warga yang menolong. ‘’Kondisi jalan gelap, tidak ada lampu penerangan. Serta keadaan saat itu sedang hujan,’’ terang Kanitlaka Satlantas Polres Pacitan Ipda Amrih Widodo kemarin (2/4). (mg2/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close