Advertorial

Dukung Pemulihan Ekonomi Kota Madiun, Yamaha Salurkan Paket Sembako

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Percepatan penanganan Covid-19 di Kota Madiun mendapat dukungan sejumlah pihak. Salah satunya dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Bentuknya berupa pemberian puluhan paket sembako kepada warga Kota Madiun yang kurang mampu atau terdampak pandemi korona pada Kamis (16/9) malam.

Adapun penyerahan simbolis bantuan dilakukan oleh Chief Yamaha Motor Area Jatim Karesidenan Madiun-Kediri Bill Gunawan kepada Wali Kota Maidi. Sebelum kemudian dibagikan ke masyarakat di Sumber Wangi dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Maidi mengapresiasi dukungan dari Yamaha yang telah peduli terhadap warga kurang mampu dan terdampak pandemi di Kota Madiun. Dia sangat mengharapkan bantuan ini terus berlanjut. ‘’Semoga ini bisa mengetuk hati semua pihak untuk ikut berpartisipasi membantu warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Kota Madiun,’’ harap mantan Sekda Kota Madiun tersebut.

Sementara itu, Bill menilai kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Yamaha terhadap penanganan pandemi Covid-19 di Kota Madiun. Dia berharap ke depan kegiatan serupa bisa dilaksanakan di daerah Karesidenan Madiun-Kediri lain. ‘’Yamaha ikut berperan membangkitkan perekonomian (akibat dampak pandemi) di Kota Madiun,’’ ujarnya.

Diakuinya, pada saat pandemi seperti saat ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan. Dari situ kemudian Yamaha berkomitmen untuk hadir membantu masyarakat dan pelanggan agar bisa terus survive. ‘’Balik lagi ya, kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. Jadi, bagaimana agar masyarakat Kota Madiun bisa terbantu dengan pemberian kita,’’ terang Bill. (fac/her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button