Pacitan

Dua Wisatawan Terseret Ombak Pantai Ngiroboyo Pacitan, Satu Selamat, Seorang Lainnya Belum Ditemukan

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Suasana Pantai Ngiroboyo, Pacitan yang semula tenang berubah mencekam Sabtu (3/10). Kondisi itu terjadi setelah dua orang wisatawan dari Sukoharjo, Jateng dilaporkan hanyut tergulung ombak. Satu orang bernama Bahtiar berhasil diselamatkan. Sedangkan, seorang lainnya bernama Muhammad Dwi Pahlepi belum diketemukan.

Sampai dengan saat ini proses pencarian terhadap pria 40 tahun itu masih dilakukan oleh BPBD Pacitan dan segenap relawan. Sebelum dilaporkan tenggelam, Dwi Pahlepi bersama dengan puluhan temannya berangkat ke Pacitan dari Surakarta menggunakan mobil dan sebagian sepeda motor pada Sabtu malam (2/10) lalu.

Setelah itu mereka memutuskan untuk menginap sehari. Keesokan harinya atau Minggu (3/10), Dwi Pahlepi bersama dengan rekannya beraktivitas olahraga di pinggir pantai. Tapi, tak lama setelah itu, temannya mendapati Bahtiar dan Dwi Pahlepi terseret ombak. ‘’Upaya pencarian masih terus dilakukan sejak korban dilaporkan hilang tenggelam,’’ kata Didik Alih Wibowo, Kepala Pelaksana BPBD Pacitan. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button