Madiun

Dua Pejabat Pemkab Madiun Distafahlikan

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Dua pejabat tinggi pratama Pemkab Madiun digeser. Sama-sama dilantik sebagai staf ahli. Kekompakan dan kebersamaan antar pejabat jadi poin penekanan dalam mutasi kali ini. ‘’Dengan pelantikan ini, saya berharap akan lebih mewarnai semuanya,’’ kata Bupati Madiun Ahmad Dawami usai melantik di Pendapa Muda Graha, Jumat (11/6).

Dua pejabat itu adalah Hari Pitojo dan Sumanto. Hari Pitojo yang sebelumnya menjabat kepala bagian administrasi pembangunan jadi staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik. Sedangkan Sumanto yang sebelumnya sekretaris dinas pertanian dan perikanan jadi staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia (SDM). ‘’Pilihan ini sudah melalui berbagai tahapan seleksi terbuka. Seluruhnya ditanyakan dan dinilai,’’ ungkap Kaji Mbing, sapaan bupati.

Menurut dia, kekompakan sangat diperlukan dalam menjalankan tugas. Lebih-lebih dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang. Kaji Mbing percaya dengan kemampuan dua pengisi kekosongan dua kursi di Setdakab Madiun itu. ‘’Track record maupun catatan-catatan sudah masuk dalam seleksi. Insya Allah lolos semua,’’ ucapnya. (den/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button