Advertorial

Dua Nasabah Pemenang Terima Mobil Kinyis-Kinyis

Panen Hadiah Simpedes BRI Semester II 2020

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Sarmini girang bukan kepalang. Kala melihat mobil Suzuki Ertiga GL M/T warna merah yang masih kinyis-kinyis terparkir di halaman rumahnya, Rabu (8/9). Warga Desa/Kecamatan Kawedanan itu menerima hadiah utama program Panen Hadiah Simpedes BRI Semester II 2020, periode 1 September 2020-28 Februari 2021. ‘’Kami ucapkan selamat,’’ ujar Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Magetan Irfan Setiawan Munahar.

Irfan ikut mengantar langsung hadiah utama kepada para pemenang. Selain Sarmini, Irfan juga menyerahkan langsung hadiah Suzuki Pick Up 1.5 FD kepada Slamet, warga Singolangu, Plaosan.

Menurut Irfan, sudah menjadi tradisi bahwa hadiah utama Panen Hadiah Simpedes BRI diantar langsung kepada para pemenang. ‘’Ini untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa undian Panen Hadiah Simpedes BRI nyata dan semua nasabah bisa berpeluang menang,’’ terangnya.

Irfan memastikan pemenang program Panen Hadiah Simpedes BRI tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Pasalnya, biaya pajak hadiah sudah ditanggung pihaknya. Para pemenang hanya perlu membayar biaya balik nama. ‘’Jika ada oknum mengatasnamakan BRI dan meminta kompensasi sejumlah uang, itu bohong. Karena semua hadiah yang diberikan BRI untuk para pemenang gratis,’’ jelasnya.

Panen Hadiah Simpedes BRI diundi berdasarkan nomor undian atau kupon yang diperoleh dari simpanan para nasabah. Syarat mengikuti program ini cukup mudah. Nasabah cukup memiliki rekening di BRI dengan saldo minimal Rp 100 ribu. ‘’Di masa pandemi, kami berharap nasabah dapat terus menabung dan meningkatkan saldonya. BRI selalu memberi nilai lebih kepada masyarakat,’’ kata Irfan.

Slamet, pemenang Suzuki Pick Up 1.5 FD, tak kalah girang dengan Sarmini. Dia bahagia atas apresiasi yang diberikan BRI. Slamet tak menyangka telah terpilih memenangkan salah satu hadiah utama Panen Hadiah Simpedes. ‘’Hadiah ini akan digunakan untuk anak berjualan sayur. Terima kasih BRI, kami bangga dan bahagia,’’ ungkap guru SDN 3 Sarangan itu. (ebo/naz/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button