Madiun

Dua Kursi Direksi PDAM Kota Madiun Milik Suyoto dan Heri Sulistyono

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Akhirnya, Suyoto dan Hery Sulistyono yang berhak menduduki dua kursi kosong direktur PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun. Dua nama itu dinyatakan lolos dari tujuh bakal calon (balon). Panitia seleksi (pansel) telah mengumumkan di website Pemkot Madiun.

Selanjutnya, kata Sekda Kota Madiun Rusdiyanto, dua nama tersebut wajib menandatangani pakta integritas. Sebagai bukti kesanggupan memenuhi target kerja demi kemajuan BUMD bidang bisnis-sosial itu. Jika dalam setahun jalan di tempat, harus mundur dari jabatannya. ‘’Sebagaimana disampaikan wali kota, jika tidak sesuai pakta integritas harus mundur,’’ kata Rusdiyanto, Kamis (10/6).

Selaku ketua pansel, Rusdiyanto mengungkapkan bahwa penetapan dua nama itu berdasarkan akumulasi serangkaian hasil tes. Mulai seleksi administrasi, ujian kelayakan dan kepatutan (UKK) menggandeng Pusat Pendidikan dan Pengembangan (Pusdikbang) SDM Perhutani Madiun, hingga wawancara face-to-face dengan wali kota. ‘’Harapan kami PDAM lebih baik dalam mengembangkan sektor usaha dan berkontribusi pada pendapatan asli daerah,’’ ujarnya. (kid/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button