Magetan

Dua Kepala Dinas di Magetan Positif, 97 ASN Dites Antigen

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Virus Covid-19 tak pandang bulu menyerang siapa saja. Rabu (7/7) dua pejabat sekaligus di Pemkab Magetan terkonfirmasi positif Covid-19. Keduanya pimpinan di dua organisasi perangkat daerah (OPD). ‘’Sementara ini kondisi keduanya baik. Tidak bergejala berat,’’ kata Bupati Magetan Suprawoto.

Kedua pejabat yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Eko Muryanto serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Cahaya Wijaya. Masing-masing dinyatakan positif kemarin. ‘’Langsung dilakukan tracing di dinas masing-masing,’’ beber Kang Woto, sapaan Suprawoto, Kamis (8/7).

Kemarin siang dinas kesehatan (dinkes) langsung menggelar tes cepat menyasar karyawan di kedua OPD. Tak kurang dari 62 karyawan diskominfo dites. Seluruhnya negatif. Sementara di DPMD terdapat 35 karyawan yang dites cepat. Juga tak ada yang positif. Kang Woto memastikan kinerja di kedua OPD tetap optimal. ‘’Keduanya sudah isolasi mandiri sejak sepekan lalu, kondisinya bagus,’’ ujarnya. (fat/naz/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button