Ngawi

Dua Kelompok Anak Punk Bentrok Diduga Dipicu Masalah Asmara

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Para pengguna jalan yang sedang melintas di sekitar traffic light Banyakan, Ngawi, Senin siang (16/12) sempat digegerkan dengan ulah dua kelompok anak punk yang sedang berkelahi. Tiga orang terluka cukup parah dalam insiden tersebut. Dugaan sementara, keributan dipicu masalah asmara.

Perkelahian itu terjadi sekitar pukul 11.30. Awalnya, satu kelompok tiba di lokasi terlebih dahulu. Tidak lama berselang, kelompok lainnya datang dan langsung terjadi cekcok mulut sebelum akhirnya saling baku hantam. ‘’Sejauh ini motif pastinya belum diketahui karena kondisi mereka mabuk berat sehingga sulit diajak komunikasi,’’ kata Kabid Penegakan Perda Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ngawi Arif Setiyono.

Mengetahui ada keributan, warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) melapor ke satpol PP. Apalagi, perkelahian itu menyebabkan arus lalu lintas terganggu. ‘’Kami langsung menerjunkan petugas ke lokasi. Enam orang berhasil diamankan, sisanya melarikan diri,’’ ujarnya sembari menyebut dua anak punk yang terlibat keributan itu masih di bawah umur.

Saat diamankan, beberapa anak punk di bawah pengaruh minuman keras. Untuk memulihkan kesadaran, petugas menyiramkan air ke tubuh mereka. Bahkan, seorang di antaranya harus dibopong karena dalam kondisi lemas. ‘’Kami belum mengetahui dari mana asal kedua kelompok itu,’’ tuturnya.

Dari enam anak punk yang diamankan petugas, tiga di ataranya dipulangkan karena alasan tertentu dan masih di bawah umur. ‘’Sisanya kami beri pembinaan. Selanjutnya akan kami kirim ke dinas sosial untuk mendapat penanganan lebih lanjut,’’ terang Arif. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close