NgawiPeristiwa

Dua Hari Hilang, Pria Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Sungai

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Mohamad Mashuri, warga Dusun Tempursari Barat, Desa Tambakboyo, Kecamatan Matingan, ditemukan tewas di pinggir Sungai Sawur, Dusun Tempusari Timur, Rabu (18/3). Penemuan jasad lelaki 38 tahun itu membuat masyarakat yang tinggal di dusun tersebut geger.

Dari informasi yang dihimpun, jasad Mashuri ditemukan sekitar pukul 07.00. Pagi itu, Harni, warga setempat, hendak buang air besar (BAB) di sungai. Namun, hidungnya mencium bau kurang sedap. Dia lantas mencari sumber bau tersebut. Ditemukan sesosok mayat yang kondisinya sudah membusuk di antara ranting pohon bambu di pinggir sungai.

Saat ditemukan korban hanya mengenakan pakaian dalam dan kaus yang sudah tersingkap. Mendapati hal tersebut, Harni lantas menginformasikan kepada seluruh warga dan melaporkannya ke petugas Polsek Mantingan.

Kapolsek Mantingan AKP Juwahir mengatakan, dilihat dari kondisi korban, diduga Mashuri hanyut tenggelam terbawa arus sungai. Sebelumnya korban sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Senin lalu (16/3). ‘’Jasad korban ditemukan sekitar satu kilometer dari rumahnya. Korban mengalami gangguan jiwa dan epilepsi,’’ ungkapnya. (mg1/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close