AdvertorialNgawi

DPRD Ngawi Beri Selamat Pemprov yang Berhari Jadi

Momentum Wujudkan Idealisme Sejahterakan Masyarakat

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-75, DPRD Ngawi berharap Provinsi Jawa Timur semakin kuat dan maju. Baik dari sisi pembangunan infrastruktur, ekonomi, maupun sumber daya manusianya.

Wakil Ketua DPRD Ngawi Sarjono mengatakan, hari jadi sebuah pemerintah daerah merupakan tonggak dimulainya pemerintahan. Peristiwa bersejarah itu patut diperingati sebagai refleksi terwujudnya idealisme, harapan, keselamatan, kesuksesan, dan perjuangan tanpa henti untuk meningkatkan kesejahteraan warganya. ‘’Kebetulan tahun ini dalam kondisi pandemi, kami berharap pemprov semakin memperhatikan masyarakatnya,’’ ujarnya Senin (12/10).

Meski peringatan hari jadi kali ini tidak semeriah tahun lalu, Sarjono berharap hal itu tidak mengendurkan semangat bagi Pemprov Jatim untuk lebih menyejahterakan warganya. ‘’Kami juga berdoa semoga pandemi segera selesai, kesehatan warga Jatim bisa segera pulih, dan ekonominya bangkit kembali,’’ tuturnya.

Di sisi lain, DPRD Ngawi berharap pemkab setempat sebagai bagian dari Provinsi Jatim ikut bersama membangun Jawa Timur. Pun, meski secara kebijakan sudah otonomi, sinergitas antara pemkab dengan provinsi tetap dijaga. ‘’Kami pimpinan, anggota, dan segenap pegawai di Sekretariat DPRD Ngawi mengucapkan selamat hari jadi untuk Provinsi Jatim. Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur Maju,’’ tandasnya. (tif/c1/isd/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close
               
         
close