Advertorial

DPRD Magetan Sukseskan Imunisasi Covid-19

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Wakil rakyat mendukung penuh vaksinasi akbar Covid-19. Selasa lalu (9/3) jajaran anggota dan pegawai sekretariat DPRD menjalani vaksinasi. Antusiasme ditunjukkan oleh banyaknya peserta yang hadir. ‘’Kami sudah imbau sebelumnya, bahwa vaksinasi kali ini harus diikuti semua yang terdaftar,’’ kata Wakil Ketua DPRD dr Pangajoman.

Vaksinasi DPRD Magetan diikuti 44 anggota legislatif termasuk unsur pimpinan. Pun, 38 pegawai sekretariat serta 28 petugas keamanan, sopir, dan kebersihan ikut disuntik serum antikorona. ‘’Suntikannya tidak terasa. Kondisi saya fit,’’ ujar legislator Partai Demokrat itu.

Pangajoman mengapresiasi pemkab yang bergerak cepat dalam melaksanakan vaksinasi. Khususnya bagi para pelayan publik di pemkab dan DPRD. ‘’Setelah ini kami mendorong memprioritaskan vaksinasi guru untuk menunjang pembelajaran tatap muka (PTM),’’ tuturnya.

Dia berharap pelaksanaan vaksinasi dapat menunjang perekonomian daerah agar segera pulih. Edukasi peningkatan kedisiplinan protokol kesehatan juga perlu terus digencarkan. ‘’Vaksinasi penting untuk disukseskan. Tapi, kedisiplinan protokol kesehatan perlu terus didorong,’’ ucapnya. (fat/c1/naz/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button