Advertorial

DPRD Apresiasi Konsistensi Radar Madiun Sajikan Informasi

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Di masa pandemi Covid-19 eksistensi media sebagai penyegar dan penyejuk suasana sangat dibutuhkan. Kalangan dewan meyakini Jawa Pos Radar Madiun mampu mengemban tugas itu. Apalagi, tepat hari ini usianya telah menginjak 22 tahun. Wakil rakyat menyebut bahwa koran terbesar di Madiun Raya itu tetap menjadi rujukan akhir bagi pembaca di tengah liarnya disinformasi.

Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya (AR) BMS mengatakan, sejak awal terbit hingga saat ini Radar Madiun selalu menggali informasi dan mengemasnya secara bijak. Pun, faktual dan selalu tepercaya memublikasikannya kepada masyarakat. ‘’Saat ini masa pandemi Covid-19, Radar Madiun selalu tetap konsisten memberikan kabar berita tepercaya,’’ kata AR, Senin (12/7).

AR menuturkan, peran Radar Madiun dalam pembangunan juga sangat dibutuhkan. Tidak terkecuali menyambungkan aspirasi masyarakat, legislatif, dan eksekutif. Menurutnya, kebijakan pemerintah tidak lepas dari andil media melalui pemberitaan.

Amanah itu dituntaskan dengan membawa kepentingan publik dan membawa manfaat untuk maslahat. ‘’Terima kasih, Jawa Pos Radar Madiun selalu tepercaya, ada untuk semua. Selamat dan sukses,’’ ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Madiun Istono menyebut, peran Radar Madiun tidak hanya menyajikan informasi. Melainkan juga membawa berbagai fungsinya. Mulai fungsi edukasi, hiburan, hingga kontrol sosial. Fungsi-fungsi itu tetap konsisten dijalankan hingga kini. ‘’Radar Madiun tidak terlepas dari keajegannya dalam menyajikan berita yang faktual, edukatif, dan tepercaya,’’ tutur Istono.

Koran ini, kata dia, juga memberi andil dalam pembangunan bidang pendidikan. Dengan kata lain, Jawa Pos Radar Madiun turut serta dalam membawa arah generasi ke depan. ‘’Berperan membangun sumber daya manusia yang unggul untuk masa depan,’’ sebutnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Madiun Armaya menambahkan, sebagai media dengan basis koran, Jawa Pos Radar Madiun telah menunjukkan kemapanannya seiring bertambahnya usia. Inovasi juga ditunjukkan dengan adanya pemanfaatan berbagai platform sebagai arus pendukungnya.

‘’Bagaimanapun sensasi membaca koran itu tak tertandingi. Menyeruput kopi pagi ditemani koran Radar Madiun membangkitkan inspirasi menjalani aktivitas sehari-hari,’’ kata Armaya.

Armaya berpesan agar Jawa Pos Radar Madiun terus berkreasi di masa serbadigital ini. Pun, dia meyakini tetap eksis sampai nanti. Menjadi lidah masyarakat, legislatif, dan eksekutif melalui pemberitaan yang berimbang dan tepercaya. ‘’Ibarat ilmu padi, semakin tua semakin berisi, Radar Madiun tetap selalu di hati,’’ ucapnya. (kid/c1/isd/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button