News

Dodi And I . . . In The Garden

×

Dodi And I . . . In The Garden

Share this article

Dodi And I . . . In The Garden – Kedalaman cinta Diana pada Dodi Fayed terungkap secara dramatis dalam surat yang dikirimnya kemarin.

Sebuah catatan yang ditulis di koran Istana Kensington beberapa minggu sebelum kematiannya berterima kasih padanya karena “membawa begitu banyak kegembiraan ke dalam kehidupan anak anjing yang istimewa ini”.

Dodi And I . . . In The Garden

Princess Playboy menggambarkan liburannya di kapal pesiarnya sebagai “enam hari paling ajaib di ombak lautan”.

Inside Princess Diana’s Last Summer Of Love, Heartbreak And Murder

Catatan lain yang diawali “Darling Dodie” dan ditandatangani “Dear love from Diana” mengacu pada satu set kancing manset yang diberikan kepada Dodie oleh mendiang ayahnya.

Surat-surat yang sebelumnya tidak diterbitkan yang dibaca kemarin pada pemeriksaan atas kematian pasangan itu tahun 1997 memberikan wawasan tentang intensitas perasaan Diana terhadap Dodi, memperkuat klaim Mohammed Al Fayed bahwa sang putri sangat mencintai putranya dan berencana untuk menikah dengannya. . .

Keluarga Fayed merilis surat-surat itu 24 jam setelah pemeriksaan menemukan potongan-potongan korespondensi antara Diana dan Duke of Edinburgh, di mana dia memanggil ayah mertuanya sebagai “Pa tersayang”.

Dalam sidang dramatis lainnya di Pengadilan Tinggi London kemarin, mantan tunangan Dodi, Kelly Fisher, mengambil sikap untuk menggambarkan saat dia menyadari bahwa dia telah dicampakkan untuk Diana.

Dodi Fayed: Who Was Princess Diana’s Partner?

Teman dekat Diana, Rosa Monckton, menangis saat dia diperiksa silang oleh pengacara Al Fayed, Michael Mansfield QC.

Seperti yang dijelaskan Ms Monckton pada hari Kamis, dia menggunakan isi surat untuk meyakinkan juri bahwa hubungan itu lebih dari sekadar perselingkuhan.

Surat pertama, tertanggal 6 Agustus 1997, mengatakan kepada Pengadilan Tinggi bahwa dia berterima kasih kepada Dodi karena berbagi liburan pertamanya di kapal pesiar Jonical di French Riviera.

Di hari terakhir dari jeda enam hari, Diana menulis: “Darling Dodie, surga tahu di bumi, saya mulai berterima kasih atas enam hari paling ajaib di gelombang lautan!

Who Was Dodi Fayed’s Girlfriend Before Princess Diana? All About Kelly Fisher

“Ini sedikit situasi ‘oh my god’!! Saya mencintai mereka semua, setiap menit dipenuhi dengan tawa dan kegembiraan, kombinasi itu adalah suguhan yang serius!”

“Ini datang dengan semua cinta di dunia dan sejuta terima kasih yang tulus seperti biasa karena telah membawa begitu banyak kegembiraan ke dalam hidup cewek spesial ini. x dari Diana x.”

“Manset ini adalah hadiah terakhir yang saya terima dari pria yang paling saya cintai di dunia – ayah saya – dan saya memberikannya kepada Anda karena saya tahu betapa bahagianya dia mengetahui bahwa mereka berada di tangan yang aman dan istimewa. . . . Cinta tersayang dari Diana X.”

Baca Juga  Pitcher Hanya Boleh Melempar Salah Sebanyak

“Saya belum pernah melihat Anda mengangkat beban seberat itu dan mengalami apa yang telah Anda lalui – sudah lama sekali, dan sekarang Anda bisa mendapatkan keuntungan dari ketenangan pikiran yang sangat pribadi.”

Yacht Used In Princess Diana’s Iconic Last Holiday With Dodi Sinks After Hitting Object…

Meskipun makna kutipan tersebut terbuka untuk interpretasi, Diana memperkenalkan Doddy kepada Rita Rogers, dan Doddy tampaknya telah berkonsultasi dengan Nyonya Rogers tentang masa depannya, mungkin dengan tunangannya Kelly Fisher, yang kemudian dia tinggalkan untuk Diana.

Pada 31 Agustus 1997, Diana, Dodi, dan pengemudi Henry Paul tewas dalam kecelakaan mobil di terowongan jalan raya Paris. EKSKLUSIF: Orang kepercayaan dan paranormal Putri Diana, Simon Simmons, mengatakan bahwa tragedi kerajaan “sudah berakhir” ketika dia dan Dodi Fayed tewas dalam kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997.

Putri Diana “tidak pernah jatuh cinta” dengan Dodi Fayed karena hatinya telah dimiliki pria lain, kata teman kepercayaannya.

‘Putri Rakyat’ menjalin hubungan dengan Dodi, putra berusia 42 tahun dari mantan pemilik Harrods, Mohammed Al-Fayed, ketika dia meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris dengan kekasihnya pada Agustus 1997 dalam usia 36 tahun.

How Princess Diana And Dodi Fayed Met: Couple Enjoyed Whirlwind Romance In Final Weeks Before Paris Crash

Ahli teori konspirasi menyatakan bahwa Dee dibunuh karena dia diam-diam mengandung anaknya, dan bangsawan senior membenci gagasan untuk bergabung dengan keluarga besar Muslim.

Namun, paranormal dan teman tepercaya Diana, Simon Simmons, menolak klaim tersebut, secara eksklusif mengungkapkan kepada Daily Star Online bahwa sang raja jatuh cinta dengan orang lain.

Simon berkata bahwa Dee menyimpan banyak rahasia terdalamnya darinya. Dia mengaku cintanya dengan mantan ahli bedah jantung Hasnat Khan.

Dia berkata: “Diana tidak pernah jatuh cinta dengan Dodi. Dia selalu mencintai Hasnat Khan, seorang ahli bedah jantung yang dikencani Dodi sebelumnya.

Conspiracy Theories About The Death Of Diana, Princess Of Wales

“Dia ingin pergi ke Amerika atau Afrika Selatan dengan Hasnat, dan ketika dia meninggal dia melewati Dodi – dan dia ada di sana untuk mencoba dan membuat Hasnat cemburu. Dia hanya seorang playboy, bukan tipe Diana.

Baca Juga  Dekorasi Panggung Harus Disesuaikan Dengan

“Saya tahu ini karena dia dulu berbagi semua rahasianya dengan saya. Dia juga mengatakan kepada saya bahwa dia benci berhubungan seks dengan pria dengan punggung berbulu, yang membuat kami tertawa.

Simone menambahkan bahwa Di telah berencana untuk meninggalkan Dodi ke AS – seperti yang dilakukan putranya Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dengan Hasnat tahun ini.

Dia berkata: “Diana memandang rumah aktris Julie Andrews di Los Angeles sebagai tempat yang memungkinkan untuk pindah, tetapi dia benar-benar ingin Hassanat ikut dengannya.

Princess Diana’s Relationship With Dodi Fayed Would Not Have Survived Fatal Summer, Says Ex Private Secretary

“Dia dikelilingi oleh begitu banyak rumor dan cerita palsu tentang dengan siapa dia tidur dan tekanan ketenarannya benar-benar menimpanya.”

Dia baru-baru ini membagikan dua pesan telepon yang belum pernah terdengar sebelumnya dari Diana, mengatakan bahwa dia “banyak yang ingin dikatakan”.

Anda dapat menemukan cerita ini di bookmark saya atau dengan menavigasi ke ikon pengguna di kanan atas.

Pasangan Cancer ‘meninggalkan air mata’ karena tagihan makanan untuk makan malam peringatan 50 tahun

Diana And Dodi Reunited 25 Years Later On Netflix’s The Crown

Seorang petualang Amerika yang bertemu dengan suku ‘Zaman Batu’ yang masih mempraktikkan kanibalisme mengatakan itu digunakan sebagai hukuman bagi penjahat atau orang yang dirasuki setan.

Sascha Krasno meninggalkan anjing Parker di rumah sendirian selama satu jam sementara dia menjalankan beberapa tugas, lalu menemukan pesan memilukan untuk membantunya di kamera hewan peliharaan.

Sebuah pukat ikan Jepang mengangkat makhluk laut aneh yang dijuluki ‘Nessie’ dari kedalaman – tetapi kapten memutuskan untuk membuang bangkainya sejauh 30 kaki setelah mengambil gambar.

PERINGATAN Konten grafis: Randy Fry meninggal beberapa saat setelah kepala hiu ‘seukuran truk pick-up’ robek – penyelam membuat komentar mengejutkan sebelum serangan teror

Prince Harry On Dodi Al Fayed And Princess Diana’s Relationship

Greggs di antara merek-merek utama yang hilang dari rak Inggris karena pemogokan Konsumen Inggris akan menghadapi kekurangan merek utama termasuk Greggs, Mars dan Carlsberg, unit serikat pekerja mengumumkan pemogokan selama empat minggu di perusahaan pengemasan pemasok Sepak.

Brian Johnson, 45, yang menghasilkan uang dengan membangun Braintree, sebuah sistem pembayaran online, mengatakan ledakan terapi gelombang kejut meremajakan penisnya.

Angkatan bersenjata Ukraina telah menambahkan sejumlah perbaikan pada Challenger 2 buatan Inggris untuk mengalahkan Rusia, termasuk cangkang logam luar yang dapat menahan benturan.

Baca Juga  Tuliskan Manfaat Melakukan Latihan Kebugaran Jasmani

Diktator Korea Utara Kim Jong Un akan menguji rudal dan meluncurkan satelit mata-mata sebagai tanggapan atas uji coba militer AS-Korea Selatan di wilayah tersebut.

How Did Dodi Fayed Meet Diana? Voice Coach Stewart Pearce Offers Details

Pengacara Irwin Mitchell telah menginstruksikan penyelidikan setelah 35 wisatawan jatuh sakit di hotel dan spa bintang lima di pulau Kefalonia yang indah.

Leady, seorang wanita berambut bangga, menyerang troll yang memanggilnya “menjijikkan” karena tidak bercukur, memamerkan kaki dan rambut kemaluannya dengan bikini oranye terang saat dia melangkah keluar dari kolam renang.

Britney Spears ‘Sam Asgari Mengklaim Istri Britney Spears Menyerangnya Saat Dia’ Mengajukan Perceraian’ Suami Britney Spears yang terasing Sam Asgari mengklaim dia melakukan “fisik” dengannya pada beberapa kesempatan, setelah “menyerang” dia dan “memberinya mata hitam. Saat dia sedang tidur.” .

Konsumen Inggris dapat menghadapi kekurangan merek-merek besar termasuk Greggs, Mars dan Carlsberg setelah unit serikat pekerja di perusahaan pengemasan pemasok Sepak mengumumkan pemogokan selama empat minggu.

Diana, William And Harry’s Time With Dodi Fayed Was One Of ‘lovely Family Vibes’

Anak perempuan Gordon Ramsay, Holly Ramsay, membuat para penggemar terkagum-kagum melihat tampilan media sosial terbarunya saat ia melepas pakaian hingga bikini remajanya untuk foto-foto baru yang menakjubkan.

Kecantikan N-Dubz Tulisa Contostavlos memamerkan sosok sensasionalnya dengan atasan putih ketat sebelum dia dipaksa keluar dari ITV’s Loose Women.

Keluarkan dari dadamu, Ebony: Champ Ebony Bridges membalas troll online yang mengatakan dia ‘tidak bisa menunjukkan tubuhnya’

Petinju juara dunia Abani Bridges membalas troll online – dia memamerkan tubuhnya dan ‘melakukan yang terbaik untuknya’

Mohamed Fayed Says His Son Dodi And Princess Diana Were Going To Get Married

Penyiar legendaris Sir Michael Parkinson muncul di BBC khusus Ghostwatch pada Halloween 1992, tapi itu mengejutkan bangsa dan melahirkan wanita hamil.

Colin Rooney telah membuka perasaannya terhadap sesama WAG Rebecca Vardy setelah memenangkan persidangan Wagatha Christie yang dipublikasikan secara luas, dengan mengatakan “dia bukan teman”.

Les Dennis dari Strictly Come Dancing telah dipaksa untuk menepis rumor bahwa dia menyimpan kuda rahasia.

Inggris mengalahkan Spanyol untuk masuk final Piala Dunia untuk pertama kalinya

Princess Diana: Princess Diana And Dodi Fayed’s ‘love Boat’ Sinks In Mediterranean Sea

Beautiful garden in the world with pictures, gambar in the night garden, beautiful garden in the world, boneka in the night garden, things in the garden