Laka LantasMagetan

Ditumbur Kendaraan Teman, Siswi SMK Bendo Tewas Disantap Motor

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Kecelakaan maut merenggut siswi SMK Bendo di Jalan Raya Kawedanan-Bendo, tepatnya masuk Dukuh Jatisari, Desa Belotan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Rabu pagi (29/1). Korban yang hendak berangkat ke sekolah ditabrak pengendara lain setelah jatuh dari motor usai ditumbur kendaraan temannya.

Korban adalah Wahyu Ninik Susanti, 16, warga Desa Giripurno, Kecamatan Kawedanan. Dia tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan, Oilin Denti Nur Lita asal Desa Lembeyanwetan, Kecamatan Lembeyan mengalami luka ringan.

Kejadian bermula ketika mereka berangkat ke sekolah bersama dengan naik sepeda motor masing-masing. Korban naik Honda Beat nopol AE 4979 QZ. Sedangkan, Oilin naik sepeda motor Honda Vario nopol AE 4919 QS.

Sesampainya di lokasi kejadian, Oilin menabrak motor Wahyu dari belakang karena tidak memperhatikan arus. Tumburan itu membuat korban jatuh dari sepeda motornya di jalur sebelah kanan. Apes dari arah berlawanan melaju sepeda motor lain yang identitasnya belum diketahui menabrak tubuh korban. Wahyu meninggal di TKP. Sementara, pengendara motor yang menabrak langsung kabur.

Kasus itu saat ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Magetan. ‘’Kami mintai keterangan dari korban selamat untuk mengungkap ciri-ciri pengendara yang menabrak korban,’’ terang Kanit Laka Lantas Polres Magetan Ipda Yudi Wiyanto. (fat/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close