Laka LantasPonorogo

Ditumbur Kijang, Nyawa Siswi Melayang di Lokasi Kejadian

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Kecelakaan antara Honda Supra X nomor AG 4346 YE dengan Toyota Kijang AE 1579 terjadi di Jalan Halim Perdana Kusuma, Siman.

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Badri menjelaskan, Nayla Saqyatu Rosida, 17, pengendara Honda Supra X, meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan terjadi di dekat bahu jalan. Persisnya, di depan warung Pak Marmat sekitar pukul 06.30. ’’Korban masih pelajar, saat itu pun mengenakan seragam hendak berangkat sekolah,’’ ujarnya Senin (26/8).

Saat kejadian, korban berboncengan dengan ibunya. Berangkat dari arah timur ke barat.  Sampai di TKP, tiba-tiba korban terjatuh dari motor bersama ibunya. Dari arah berlawanan, melaju kijang biru yang dikemudikan Janter Aliffatoni. Jarak yang terlampau dekat membuat kecelakaan tak terhindarkan. ‘’Kemungkinan pemotor menggunakan rem depan sehingga jatuh,’’ terangnya.

Badri menaksir, rata-rata kecepatan dua kendaraan 50-60 km per jam. Korban yang tak terselamatkan itu mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Pendarahan di bagian hidung, mulut, dan punggung, serta lecet tangan kanan. Sementara dagu ibu korban robek dan nyeri di bagian tangan. (dil/c1/fin)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close