MagetanPeristiwa

Ditinggal Pergi, Dapur Terbakar

Perabotan Rumah Tangga Juga Hangus

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Si jago merah melalap sejumlah bagian rumah milik Mukri, warga Kelurahan Kepolorejo, Kecamatan Magetan, Minggu (30/8). Beruntung warga sekitar langsung tanggap memadamkan api di rumah yang ditinggal pergi penghuninya itu. Tak ada korban dalam insiden tersebut.

Informasi yang dihimpun, insiden terjadi sekitar pukul 07.30. Sukityem, tetangga Mukri, orang yang kali pertama mengetahui. Awalnya dia mencium bau sesuatu hangus. Dia pun mencari tahu asal bau tersebut.

Benar saja, dari balik jendela rumahnya, api terlihat sudah membakar dapur Mukri. Sukityem pun langsung berteriak meminta bantuan. Warga berusaha melakukan pemadaman.

Tak lama kemudian, dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) datang ke lokasi. Dengan bantuan warga sekitar, tidak lebih dari setengah jam api berhasil dipadamkan. ‘’Api menghanguskan bagian atap dapur, juga sejumlah perabotan rumah tangga milik korban. Jadi, saat memasak air, ditinggal pergi oleh pemilik rumah,’’ kata Kabid Damkar Satpol PP dan Damkar Magetan Ali Sukamto. (fat/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close