Laka LantasNgawi

Ditabrak Gunung Mas, Avanza Ringsek Depan-Belakang

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Diah Widi Astuti, 39, pemilik mobil Toyota Avanza nopol AE 1670 KV, harus totalan. Kendaraannya yang terparkir di depan rumah Desa Karangasri, Ngawi, itu ditabrak bus Gunung Mas AE 7106 UB yang disopiri Sumarji. Laka lantas di Jalan Raya Ngawi–Caruban Km 02 itu tanpa korban jiwa.  ‘’Mobil rusak depan belakang karena terdorong dan menabrak pohon,’’ kata Kajaga Pos Laka 3 Satlantas Polres Ngawi Iptu Sunarto Minggu (6/10).

Insiden terjadi Sabtu lalu (5/10). Sumarji asal Desa/Kecamatan Sukomoro, Magetan, melajukan bus dari barat ke timur. Menjelang tempat kejadian perkara (TKP), bus jurusan Ngawi–Cepu yang membawa delapan penumpang itu oleng ke kiri. Sebelum akhirnya menabrak bagian depan Avanza. ‘’Awak bus dan penumpang selamat. Sedangkan mobil dalam posisi kosong,’’ paparnya.

Sunarto menduga penyebab laka lantas karena permasalahan teknis kendaraan. Tali pengendali roda depan putus. Hingga membuat sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. ‘’Untuk pastinya perlu penyelidikan lebih lanjut,’’ ujarnya.

Akibat kejadian itu, jalur Ngawi-Caruban sempat macet. Petugas mengevakuasi kendaraan yang terlibat laka lantas menggunakan mobil derek. ‘’Dibawa ke pos laka dan satpas,’’ ucap Sunarto. (gen/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button