Laka LantasPacitanPeristiwa

Ditabrak Ertiga, Ibu Hamil Keguguran

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi Senin pagi (13/1) di Jalan Raya Pacitan-Tulakan masuk Desa Wonogondo, Kebonagung, cukup menyita perhatian. Seorang ibu hamil (bumil) dengan usia kandungan sekitar lima bulan mengalami keguguran dalam laka tersebut.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 05.30. Anas Tiangga sedang mengantarkan tetangganya, Tumini, periksa kandungan ke RS Agung Mulia dengan mengendarai sepeda motor. Rumah keduanya di Desa Nglaran, Kecamatan Tulakan.

Tepat di tanjakan jalan desa tersebut, keduanya ditabrak mobil Suzuki Ertiga nopol B 1501 CKD yang mengalami patah as roda depan bagian kanan. Mobil berkelir abu-abu itu dikemudikan M. Yusuf Safrudin. Warga Desa Mojopurno, Kecamatan Ngariboyo, Magetan, tersebut hendak berlibur ke Pacitan beserta tiga anggota keluarganya dari Trenggalek.

Kecelakaan itu sampai membuat sepeda motor Honda Vario bernopol AE 4118 XZ milik korban ringsek. Anas dan Tumini langsung tersungkur ke aspal. Perempuan 43 tahun tersebut langsung mengalami pendarahan di TKP.

Warga yang mendapati peristiwa itu bergegas membawa Tumini ke RS Agung Mulia. ‘’Korban yang dibonceng (Tumini, Red) mengalami luka robek perut. Dia mengalami keguguran,’’ kata Kanitlaka Satlantas Polres Pacitan Ipda Amrih Widodo. (mg2/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close