Ponorogo

Dishub Ponorogo Lirik Bangunan Mangkrak di Terminal

Menjadi Kantor Baru untuk Satukan Pegawai

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Koordinasi antarpegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Ponorogo selama ini ditengarai kurang maksimal. Pemicunya, mereka terpisah di dua tempat. Yakni, kantor eks penerangan Jalan Halim Perdana Kusuma dan kantor sistem administrasi manunggal satu atap (samsat).

Namun, kendala itu mulai tersolusikan. Dishub melirik bangunan di sisi timur Terminal Seloaji yang mangkrak sebagai kantor baru. ‘’Kalau pegawai menyatu di sebuah kantor akan lebih efektif,’’ kata Kepala Dishub Ponorogo Djunaedi kemarin (8/11).

Menurut dia, bangunan tersebut tidak perlu direhab total jika hendak ditempati lantaran kondisinya masih relatif bagus. Hanya perlu perbaikan di beberapa bagian. ‘’Jadi, bisa menghemat anggaran,’’ ujarnya.

Kendati dianggap cocok untuk kantor dishub, pihaknya tidak ingin terburu-buru mengajukan usulan ke bupati. ‘’Masih perlu dibahas dengan instansi terkait,’’ tuturnya.

Pihaknya juga perlu mempertimbangkan keuangan pemkab. Itu mengingat tahun depan terdapat banyak kegiatan yang menyedot APBD cukup banyak. Mulai pilkada, pemberian tunjangan kinerja (tukin), hingga perbaikan infrastruktur jalan. ‘’Kami harus tahu diri lah,’’ ucapnya. (dil/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button