Laka LantasNgawi

Disantap Truk, Dua Perempuan Terkapar

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Nasib nahas menimpa Trilestari Juwarni, 26, dan Memi, 24. Kedua warga asal Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, itu harus naik meja perawatan di RS Widodo, Ngawi, setelah sepeda motor mereka ditabrak truk di Jalan Raya Ngawi–Caruban Rabu siang (19/2).

Menurut informasi, truk bernopol AG 9926 AH itu dikemudikan Mochammad Choirul, 38, warga Kelurahan/Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Kecelakaan bermula saat korban yang berboncengan mengendarai motor Yamaha Mio nopol L 6091 DE melaju dari arah barat ke timur. Mereka hendak menyeberangi jalan nasional tersebut.

Karena diduga tidak memperhatikan arus lalu lintas, sesampainya di lokasi kejadian kedua korban lantas disantap truk yang disopiri Choirul dari arah Caruban. Tabrakan itu membuat keduanya tersungkur ke aspal. Sedangkan, sepeda motor matik yang mereka tumpangi ringsek. ‘’Pengemudi truk sempat membanting setir ke arah kanan untuk menghindari kecelakaan. Tapi, karena jarak sudah dekat, kecelakaan sulit dielakkan,’’ terang Kajaga Pos 1 Satlantas Polres Ngawi Aiptu Sunarto.

Tabrakan itu membuat truk terperosok ke parit hingga terguling. Saat ini, kasus tersebut telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Ngawi. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan. ‘’Sebenarnya benturan terjadi sangat minim. Hal itu diketahui dari kondisi kendaraan keduanya,’’ ujar Sunarto. (mg1/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button