Madiun

Disangka Mas Al, Ary Dihubungi 1.048 Nomor

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Ary Setyorini pusing tujuh keliling. Handphone miliknya tak pernah berhenti berdering. Sejak 17 Desember 2020 hingga sekarang, tak kurang dari 1.048 nomor menghubunginya.

Semua berawal saat Ikbal Fauzi, pemeran Rendy, menelepon Arya Saloka, pemeran Aldebaran (Mas Al). Tepatnya dalam sinetron Ikatan Cinta episode 83 di menit ke-34. Adegan yang tayang 17 Desember 2020 itu menyorot jelas kontak Aldebaran lengkap dengan nomornya. Nah, secara kebetulan, nomor yang ditampilkan dalam sinetron Ikatan Cinta itu milik warga Jalan Gelatik, Nambangan Kidul, Manguharjo, ini.
‘’Langsung malamnya nggak bisa tidur. Handphone mau saya matikan, tapi saya kerja juga pakai nomor itu,’’ kata Ary.

Kontak Ary menyebar ke seantero tanah air. Bahkan, ada nomor Malaysia yang turut menghubunginya. Ada yang sekadar chat menyapa, minta foto, hingga ingin video call. Ada pula yang meminta video ucapan untuk pernikahan adiknya. Alih-alih menjadi artis kondang, Ary justru merasa terteror. Sebab, rata-rata selalu memintanya menanggapi chat yang telah dikirimkan. Tak terhitung berapa ribu kali dia harus menjelaskan bahwa dia bukanlah Mas Al. ‘’Saya sudah jelaskan ini bukan nomor Mas Al, tapi malah semakin banyak yang chat. Repot lagi kalau video call,’’ ujarnya.

Dalam sehari, fans yang menghubungi handphone Ary bisa mencapai ratusan. Kejenuhan Ary memuncak saat mereka mengirimkan kata-kata bernada umpatan lantaran tidak ditanggapi. Ary sampai pernah diancam hendak dilaporkan ke polisi lantaran tidak membalas pesan mereka. (kid/fin/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button