Advertorial

Diresmikan Wawali Inda Raya, Aaliera Produksi Busana Limited Edition

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Bisnis fashion di Kota Madiun masih menggiurkan. Pemain baru terus bermunculan. Teranyar, Aaliera, sebuah fashion shop berkonsep semibutik di Jalan Hayam Wuruk 29, resmi di-launching pada Minggu lalu (2/5).

Berbeda dengan fashion shop lain, koleksi busana di Aaliera dibuat limited edition sehingga produknya terkesan eksklusif. ‘’Untuk setiap desain hanya ada satu stok. Jadi, bajunya tidak akan ada yang menyamai,’’ ujar Tutik Endang Sri Wahyuni, owner Aaliera.

Tutik mengaku sebenarnya sudah lama memiliki keinginan membuka fashion shop. Tepatnya sepulang dari Jepang pada 2016 lalu. Namun, kesibukannya di dunia politik memaksanya menunggu momen yang tepat untuk mendirikan gerai busana. Perempuan kelahiran 56 tahun silam ini memang memiliki kecintaan terhadap dunia fashion sejak ia masih kecil. Hobi mengotak atik busana membuat ia pun kerap kali dipercaya menjadi juri fashion show. “Saya optimis ekonomi akan segera pulih kembali, pun juga usaha yang berawal dari hobi saya ini dapat memberikan dampak untuk saya pribadi dan tentunya juga lingkungan sekitar, utama dalam hal serapan kerja” kata anggota Komisi I DPRD Kota Madiun itu.

Yang menarik, Aaliera menggunakan tote bag ramah lingkungan untuk wadah busana yang dibeli konsumen. ‘’Untuk produknya ada busana perempuan dari usia remaja sampai dewasa dan kebaya,’’ ungkap legislator dari Partai Nasdem ini.

Sebagai seorang legislator, Tutik juga menyadari harus mampu menentukan skala prioritas. Meski berjalan beriringan, skala prioritasnya tetap menjadi anggota dewan. Dia akan lebih mengutamakan tugasnya sebagai wakil rakyat dalam kehidupan sehari-hari. ‘’Kalau menangani usaha bisa dilakukan anggota keluarga yang lain, mungkin saya lebih ngawasi saja. Sebab, tugas utama saya adalah wakil rakyat,’’ jelasnya.

Acara opening Aaliera dihadiri Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya. Pun, dia menyambut positif langkah Tutik membuka toko fashion. Setidaknya membuka lapangan pekerjaan di daerah setempat. Inda juga berharap kelak Aaliera bisa menampung busana produksi usaha mikro, kecil, dan menegah (UMKM) Kota Madiun. ‘’Semoga Aaliera berkembang dan semakin besar,’’ kata Inda. (ti5/c1/isd/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button