Laka LantasMadiun

Diduga Mengantuk, Truk Tabrak Bus di Madiun, Satu Tewas

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya masuk Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (13/2). Petaka sekitar pukul 13.30 itu melibatkan bus Sugeng Rahayu dengan nopol W 7563 UN dan truk dengan nopol S 8155 NF.

Bus jurusan Surabaya-Madiun sarat penumpang tersebut ditabrak truk dari arah berlawanan. Awalnya, bus yang disopiri oleh Suparni, warga Bekasi Barat melaju dari arah Surabaya. Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan oleh Arifin, warga Tanggulangin, Sidoarjo dengan kecepatan tinggi juga.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk oleng ke kanan. Hingga menghantam bodi kanan depan serta samping bus. Sementara, bagian depan truk yang menuju ke arah Surabaya itu ringsek.

Seluruh penumbang bus selamat. Tapi, beberapa di antaranya mengalami luka-luka akibat benturan dua kendaraan tersebut. Sementara, sopir truk tewas di lokasi kejadian. ‘’Dugaan sementara penyebab kecelakaan karena sopir truk mengantuk,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Madiun Ipda Arjuna Barmasa.

Akibat kejadian tersebut, lalu lintas di jalur nasional itu macet. Sebab, posisi truk melintang di tengah jalan. Sementara penumpang bus dirawat di rumah sakit. (jho/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button