Laka LantasNgawi

Diduga Mengantuk, Truk Giga Seruduk Fuso di Tol, Dua Tewas

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Dua truk terlibat kecelakaan di ruas tol Ngawi-Solo pada Rabu (5/5) pagi. Tepatnya masuk Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi. Informasi sementara dilaporkan dua orang meninggal dunia akibat tabrakan tersebut.

Kejadian bermula ketika truk Isuzu Elf Giga bernopol E 9029 AF yang dikemudikan David Prasetyo dan berpenumpang Mr. X berjalan dari arah timur ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, sopir asal Kudus itu diduga mengantuk. Hingga akhirnya menerjang truk Fuso yang berjalan searah di depannya.

Saking kerasnya tabrakan membuat truk yang dikemudikan David ringsek parah. Bahkan, dia sempat terjepit sebelum kemudian dapat dievakuasi oleh petugas tol. Tapi, korban akhirnya dilaporkan meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Sementara rekannya yang belum diketahui identitasnya telah meninggal dunia di lokasi. Sedangkan, sopir truk Fuso, Topik Hidayat asal Bekasi selamat. Dia hanya mengalami luka ringan. ‘’Dugaan sementara kecelakan dipicu karena sopir truk Elf Giga mengantuk,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Iptu Sulanjar. (jho/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button