Ngawi

Diduga Mengantuk, Innova Reborn Gasak Truk Tebu

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Jangan coba-coba menahan rasa kantuk ketika sedang mengemudi. Jika tidak, bisa bernasib seperti Gus Aupah, 22. Gegara mengantuk, mobil Toyota Innova Reborn P 1934 HQ yang dikemudikannya oleng hingga menyambar truk bermuatan tebu di Jalan Raya Ngawi-Solo, masuk Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kamis (5/8). ‘’Terlalu ke kanan, saya tidak bisa menghindar,’’ ungkap Sukimin, 68, sopir truk tebu berpelat AD 1320 N yang bertabrakan dengan mobil Aupah.

Sukimin sekitar pukul 13.00 kemarin tengah mengirim tebu dari Solo menuju Kediri. Di lokasi kejadian, mendadak muncul mobil Innova Reborn berkelir hitam masuk ke lajurnya. Lantaran truk dan mobil sama-sama melaju kencang, kecelakaan tak dapat dihindari. ‘’Truk saya terguling,’’ beber warga Kecamatan Jenar, Kabupaten Sragen, itu.

Warga di sekitar lokasi kejadian lantas berupaya menolong. Sukimin dilarikan ke puskesmas terdekat. Begitu pula Aupah dan penumpangnya Abiesta Rizki Lameiduta. Kedua warga Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, itu sempat terjepit bodi mobil yang ringsek. ‘’Kondisi jalan turunan dan menikung,’’ sebut Sukimin. (sae/cor/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button