Ngawi

Diduga Mabuk, Pemotor Tabrak Kios Pakaian

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Khoirudin, warga asal Desa Begal, Kecamatan Kedunggalar, bisa dibilang beruntung. Nyawanya selamat ketika berkendara menabrak kios pakaian di Jalan Raya Ngawi-Kedunggalar Km 17 Rabu malam (6/5). Pria 30 tahun itu diduga mengendarai motor dalam keadaan mabuk.

Kejadian bermula ketika Khoirudin dalam perjalanan pulang. Dia melaju dari arah utara menuju Kedunggalar. Sekitar 100 meter sebelum lokasi kejadian, laju sepeda motor Yamaha Vixion tanpa pelat nomor yang ditungganginya oleng.

Khoirudin gagal mengendalikan sepeda motornya hingga menabrak kios pakaian milik Sugimin yang berada di kanan jalan. ‘’Tiba-tiba motor berjalan oleng hingga akhirnya belok kanan dan menabrak kios saya,’’ kata Sugimin.

Akibat kejadian itu, motor korban rusak. Sementara kios pakaian Sugimin kaca depan dan etalase toko pecah. Khoirudin selamat dari maut. Dia hanya mengalami robek di dahi, pipi kanan, tangan, dan punggung. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Kedunggalar untuk mendapatkan perawatan medis. ‘’Diduga dalam pengaruh minuman keras,’’ ujar Sugimin.

Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Ipda Sulanjar Tri Setiawan mengatakan bahwa kasus tersebut masih didalami. ‘’Diketahui saat kejadian korban juga tidak menggunakan helm dan motornya tidak stadar,’’ terangnya. (mg1/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close