Ponorogo

Diduga Korsleting Listrik, Toko Pakaian dan Rumah Warga di Ponorogo Terbakar

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Warga Ponorogo digemparkan kebakaran yang melalap toko pakaian Hayati Agung di Jalan Sultan Agung pada Sabtu (12/6) malam. Warga menduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

Selain melalap toko, si jago merah juga menyambar dua rumah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari Winarno, adik ipar Gunadi sang pemilik toko, bahwa api kali pertama muncul dari lantai dua. Setelah itu menyambar bangunan lainnya.

Winarno yang mengetahui hal itu langsung meminta bantuan beberapa karyawan yang masih belum pulang dan warga. Mereka langsung mengeluarkan barang dagangan dan menghubungi pemadam kebakaran (PMK).

Usai PMK datang, si jago merah pun langsung dipadamkan satu setengah jam kemudian. Tapi, tidak banyak dagangan yang dapat diselamatkan. Meski begitu dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi sekitar pukul 18.15 WIB tersebut. “Mungkin korsleting listrik. Menjalar sampai terbakar,” kata Winarno. (bgs/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button