Ngawi

Depresi, Seorang Pria Coba Bunuh Diri

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Diduga mengalami depresi, Agil Priyadi, 33, warga Dusun Pilang Payung, Desa/Kecamatan Geneng, berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Beruntung, aksi nekat itu diketahui kerabatnya hingga lolos dari maut. ‘’Sekarang dirawat di RSUD dr Soeroto,’’ kata Kapolsek Geneng AKP Dhanang Prasmoko Selasa (2/6).

Dhanang mengungkapkan, peristiwa itu terjadi Senin malam (1/6) sekitar pukul 22.00. Aksi nekat Agil kali pertama diketahui Riani, bibinya. ‘’Kebetulan saksi tinggal bersebelahan dengan rumah pelaku percobaan bunuh diri itu,’’ ujarnya.

Malam itu Riani melihat Agil sedang berada di dapur rumahnya yang tidak berpintu. Tidak lama berselang, perempuan tersebut mendapati Agil berlumuran darah. Spontan Riani berteriak minta tolong. ‘’Dengan dibantu warga sekitar, pelaku langsung dibawa ke RSUD,’’ ungkapnya sembari menyebut malam itu Agil sendirian di rumah karena Tukiran bapaknya sedang ronda.

Tukiran menyebut bahwa Agil selama dua pekan terakhir tampak linglung dan sering mondar-mandir. Namun, saat ditanya, sang anak mengaku tidak sedang memiliki masalah. Namun, belakangan merasa ketakutan karena mengaku pernah ditemui ibunya yang sudah meninggal tiga tahun lalu.

Selain melakukan olah tempat kejdian perkara (TKP), polisi mengamankan sebilah pisau dapur yang diduga digunakan korban untuk bunuh diri. Sementara, hasil pemeriksaan medis diketahui ada luka sobek di lengan kiri dan urat nadinya terputus. Ditemukan pula lima luka tusuk pada perut Agil. ‘’Kesimpulan sementara, ada upaya percobaan bunuh diri,’’ pungkasnya. (tif/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button