AdvertorialMadiun

Demokrat Sterilisasi Lingkungan Kota

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Pencegahan penyebaran virus korona dilakukan serentak. Termasuk partai politik (parpol) ikut terlibat di dalamnya. Mereka melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah lingkungan penduduk. ‘’Ini salah satu bentuk kepedulian kami terkait wabah Covid-19 serta mendukung upaya pemerintah setempat,’’ kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Madiun Istono, Rabu (1/4).

Sterilisasi itu dilakukan oleh seluruh pengurus DPC dan anggota DPRD dari Fraksi Demokrat di seluruh daerah pemilihan (dapil) mereka di Kota Madiun. Istono misalnya. Dia melakukan penyemprotan di sekitar kantor DPC Demokrat di Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo. ‘’Yang lebih diprioritaskan adalah titik-titik yang belum ter-cover pemerintah,’’ ujarnya.

Titik penyemprotan mencakup sejumlah fasilitas umum. Seperti poskamling, musala atau masjid, dan jalan lingkungan. ‘’Harapannya, supaya wabah ini cepat berlalu,’’ ucap Istono.

Dia memastikan penyemprotan bakal dilakukan secara berkala. Pihaknya membuka kesempatan bagi warga untuk mengajukan sterilisasi di lingkungan tempat tinggal mereka. ‘’Kepedulian semacam ini akan terus kami lakukan selama ketersediaan disinfektan ada,’’ tutur pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Madiun itu. (her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close