Pacitan

Demokrat Pacitan Sendika Dawuh AHY

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Isu kudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari posisi ketua umum Partai Demokrat terus berhembus liar. Bahkan, kabar tersebut sampai ke telinga pengurus partai berlambang bintang mercy itu di Pacitan. ‘’Ada instruksi agar kami di bawah tetap tenang. Tidak terpengaruh situasi yang terjadi,’’ kata Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indartato, Sabtu (6/2).

Dia mengaku pesan itu diterimanya langsung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Indartato bersama dengan kader Demokrat lain di Pacitan menyatakan tak pernah diundang DPP maupun kelompok lain untuk membahas isu kudeta AHY tersebut. ‘’Demokrat Pacitan tak akan jadi kacang yang lupa kulitnya. Kami sendika dawuh apa pun keputusan ketum,’’ ujar bupati Pacitan tersebut.

Terkait isu iming-iming dana Rp 100 juta untuk mengudeta AHY, Indartato juga tidak pernah mendapat tawaran tersebut. Menurut dia, itu mustahil terjadi di wilayahnya. Salah satu alasannya, karena SBY putra daerah Pacitan. Sehingga, dapat dipastikan pendukungnya loyal pada kepemimpinan AHY, putra sulung SBY itu. (gen/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button