Madiun

Demokrat Kota Madiun-Bayu Airlangga Bantu Warga Isoman dan Terdampak Pandemi

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Lonjakan kasus Covid-19 di Kota Madiun meningkatkan kepedulian sejumlah pihak. Seperti kader Partai Demokrat Kota Madiun yang mengadakan bakti sosial dengan sasaran warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan terdampak PPKM Level 4.

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako itu didukung oleh Anggota DPRD Jatim Bayu Airlangga dan para anggota Fraksi Demokrat Bersatu DPRD Kota Madiun. Total ada 500 paket sembako yang diberikan ke masyarakat di sekitar kantor DPC Partai Demokrat Kota Madiun, PAC dan pengurus di tingkat ranting.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Madiun Istono mengatakan penanganan pandemi Covid-19 harus melibatkan semua pihak. Tak hanya pemerintah, melainkan juga dunia usaha, partai politik dan masyarakat. “Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang menjalani isoman maupun terdampak pandemi Covid-19,” katanya.

Menurut Istono, menghadapi pandemi seperti saat ini, semua pihak harus bahu membahu. Sumbangan dalam bentuk apapun tentu sangat bermanfaat bagi upaya bersama memutus mata rantai Corona. Termasuk di dalamnya kontribusi gagasan dan pemikiran. “Dalam situasi seperti saat ini Partai Demokrat harus hadir untuk membantu masyarakat,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Madiun itu.

Terpisah, Ketua RW IV Kelurahan Kanigoro Sukadi Kukuh mengapresiasi sikap Partai Demokrat Kota Madiun dalam upaya pemulihan ekonomi imbas dari pandemi Covid-19. Dia berharap ke depan Demokrat terus konsen membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dalam kondisi apa pun. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button