Madiun

Demi Enam Kursi di Pileg 2024, PKS Kabupaten Madiun Lantik Ketua DPC

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Sejumlah keputusan ditetapkan saat pelaksanaan rapat kerja daerah (rakerda) DPD PKS Kabupaten Madiun, Sabtu (10/4). Salah satunya berkaitan dengan pelantikan ketua dan kelengkapan pengurus (DPC) partai di tingkat kecamatan. ‘’Karena di struktural kami masih sekitar 80 persen,’’ kata Ketua DPD PKS Kabupaten Madiun Handoko Pursigit.

Menurutnya, pembentukan pengurus hingga tingkat bawah penting. Dengan begitu, komunikasi ke masyarakat dapat berjalan efektif. ‘’Karena tujuan utama kami adalah mewujudkan enam kursi (di pemilu 2024),’’ ujarnya.

Ketua Dewan Etik Daerah PKS Kabupaten Madiun Mohammad Maghfur menambahkan pihaknya akan fokus dalam setiap kegiatan sosial masyarakat dengan menambah jumlah relawan dan simpatisan. ‘’Karena kesetiakawanan sosial sangat dibutuhkan warga di saat pandemi,’’ ucapnya.

Karena itu, dia mengajak para kader untuk peduli dengan tetangga rumah selama pandemi. ‘’Pasien Covid-19 perlu dukungan. Tidak perlu dikucilkan, tapi justru dimotivasi,’’ tutur Maghfur. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button