Nganu

Demi Buah Hati Pilih Akur Kembali

Jawa Pos Radar Madiun – Menikah dengan Gethuk, 28, awalnya begitu mambahagiakan Cenil, 30. Maklum saja, sang suami sangat sayang padanya hingga apa pun permintaannya dituruti. Pun, hal itu kerap mengundang rasa iri sejumlah tetangga. Kebahagiaan semakin terasa setelah Cenil hamil.

Namun, segala berubah setelah Gethuk terjebak dalam sebuah hubungan terlarang dengan Lopis, seorang perempuan lain, bersamaan perut Cenil yang semakin membesar. Namun, tidak lama berselang perselingkuhan itu tercium Cenil hingga perempuan tersebut emosi level dewa.

Saat ditunjukkan beberapa bukti seperti chatting di medsos dan foto di galeri handphone suami, Gethuk berkelit. Lopis disebutnya sekadar rekan kerja. Namun, setelah terus didesak, Gethuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Karena masih cinta, Cenil dengan lapang dada memaafkan.

Namun, kata-kata Gethuk ternyata hanya manis di bibir. Suatu ketika Cenil mendapati pesan mesra dari Klepon, orang ketiga lainnya, di HP sang suami. Kecurigaan sang suami kembali selingkuh semakin menguat saat ngonangi Gethuk berduaan dengan perempuan lain itu.

Namun, kala itu Cenil kembali memaafkan Gethuk. Saat kandungan masuk usia delapan bulan, Gethuk lagi-lagi kedapatan melirik perempuan lain. Kali ini Cenil enggan memaafkan dan melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama. ”Siapa mau berkali-kali disakiti,’’ kata Cenil.

Mengetahui sang istri mengajukan cerai, Gethuk memohon Cenil mencabut gugatannya dan berjanji tidak akan selingkuh lagi. Awalnya Cenil tidak peduli. Namun, setelah mempertimbangkan masa depan sang anak kelak, dia akhirnya luluh dan pasutri itu akur kembali. (irs/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button