AdvertorialNgawi

Dayinta Adisty Rilis Single Bapak Ibu

Jadi Pembuktian, Dibantu Musisi Beken

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Sukses merilis single pertamanya berjudul Surabaya membuat Dayinta Adisty kembali me-launching lagu anyarnya Bapak Ibu. Remaja asal Desa Beran, Ngawi, itu berharap single keduanya tersebut diterima para penikmat musik Indonesia. ‘’Saya sangat senang, karena project ini (lagu Bapak Ibu, Red) selesai dan mendapat banyak respons positif dari masyarakat,’’ kata Dayinta ditemui usai acara launching yang digelar di Kurnia Convention Hall, Minggu (8/11).

Dayinta mengungkapkan, single keduanya itu bercerita tentang perjuangan bapak dan ibu untuk anaknya. Meski hidup dalam kekurangan, namun sosok orang tua tidak pernah berhenti memberikan kasih sayang serta semangat kepada anaknya. ‘’Perjuangan bapak dan ibu tidak ada habisnya untuk anak. Karena itu, sebagai anak, kita harus selalu berbakti kepada mereka,’’ ujarnya.

Putri sulung Ketua KONI Ngawi Faisol itu juga mengaku senang dan bangga setelah menyelesaikan project single Bapak Ibu. Sebab, lagu keduanya itu berbeda dengan yang pertama dulu. Kali ini lebih banyak musisi yang terlibat. Antara lain, Ndaru Ndarboy Genk, Deny Caknan, dan Lek Dahlan. Ada juga short movie berjudul Bapak Ibu yang bisa disaksikan melalui channel YouTube Dayinta Adisty. ‘’Mudah-mudahan ke depan bisa terus berkarya, dan bisa merilis single ketiga,’’ harapnya.

Sepanjang acara launching, Dayinta tampak bahagia. Senyum pun terlihat di wajahnya usai merilis single Bapak Ibu. Maklum, acara juga dihadiri musisi sekaligus pencipta lagu tersebut, Helarius Daru Indrajaya alias Ndaru Ndarboy Genk. Pelantun lagu Balungan Kere itu pun memberikan pujian kepada Dayinta karena mampu membawakan single dengan baik. ‘’Saya sangat bersyukur karena Dayinta telah sukses membawakan single Bapak Ibu ini,’’ tutur Ndaru.

Awalnya dia belum yakin lagu tersebut bakal booming. Bahkan sempat akan melempar lagu itu ke penyanyi lain. Namun, setelah keluar short movie maupun single-nya, Ndaru cukup puas. Selang 21 jam sejak dirilis di channel YouTube Dayinta Adisty, lagu tersebut sudah dilihat dan didengarkan sebanyak 11.314 kali. ‘’Saya akui Dayinta adalah anak berbakat. Dia tidak hanya bisa bernyanyi, tapi mampu menyampaikan lagu dari hati,’’ ungkapnya. (tif/c1/aan/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button