Advertorial

Datang Armada Baru, Siap Tambah Trayek

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Trayek angkutan sekolah gratis (ASG) di Ngawi bakal bertambah. Hal itu seiring datangnya bantuan tiga bus sekolah dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub). ‘’Dua (unit) dari aspirasi kami dan satunya lagi bantuan kementerian,’’ kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Gatot Sudjito Jumat (11/12).

Gatot menyerahkan langsung bantuan tiga bus sekolah itu ke pemkab di kantor dinas perhubungan (dishub) setempat. Dia didampingi pengurus DPD Partai Golkar Ngawi serta anggota fraksi tersebut di DPRD. ‘’Mudah-mudahan bermanfaat bagi dunia pendidikan di Ngawi,’’ tutur wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) VII itu.

Selain menyerahkan bantuan bus sekolah, beberapa waktu lalu Gatot juga turun ke Ngawi untuk menyerahkan sejumlah program lain. Salah satunya hasil komunikasinya dengan Kementerian Pekerjaan Umum dann Perumahan Rakyat (KemenPUPR). ‘’Kami sudah serahkan program yang berkaitan dengan embung, bendungan, jembatan, dan lainnya,’’ ujar Gatot.

Pihaknya bakal terus memperjuangkan adanya program berorientasi kepentingan masyarakat dan padat karya. Di sisi lain, Gatot meminta pihak penerima bantuan merawatnya dengan sungguh-sungguh. ‘’Semoga permasalahan di masyarakat teratasi, termasuk sektor transportasi,’’ pungkasnya. (tif/c1/isd/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button