Nganu

Curigai Tergoda Perempuan Lain

Jawa Pos Radar Madiun – Memasuki tahun pernikahannya, sikap Gethuk, 34, terhadap Cenil, 31, istrinya, mendadak berubah. Bukan lagi sosok yang perhatian dan romantis. Belakangan, Cenil pun menaruh kecurigaan bahwa Gethuk telah tergoda perempuan lain.

Namun, sampai berbulan-bulan Cenil tidak menemukan satu pun bukti bahwa Gethuk telah selingkuh. Setiap kali ditanya, sang suami selalu mengacuhkannya. Sementara, saat wadul ke mertua, Cenil justru disalahkan. Sejak itulah ’’perang dingin’’ semakin menjadi. Puncaknya, Gethuk minggat ke rumah orang tuanya.

Mengetahui persoalan tidak kunjung menemui titik terang, Maret lalu Cenil mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama (PA). ‘’Kesabaran saya sudah habis. Mungkin ini (cerai, Red) memang jalan terbaik,’’ ujar Cenil.

Pada sidang pertama Gethuk tidak datang. Justru kakaknya yang menampakkan batang hidung dan menyampaikan bahwa Gethuk enggan bercerai. Pada sidang selanjutnya Gethuk juga mangkir sebelum akhirnya lima hari lalu pasutri tersebut resmi pegatan. (irs/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button