AdvertorialMagetan

CSR BRI Biayai Renovasi Masjid Polres

MAGETAN – Wujud Masjid Shiraathal Mustaqim Polres Magetan bakal berubah. Dalam waktu dekat, tempat ibadah itu segera direnovasi dengan memanfaatkan bantuan dana corporate social responsibility (CSR) dari Bank BRI Cabang Magetan. Nilainya sebesar Rp 230 juta. Kemarin (22/2) dana itu diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank BRI Magetan Rahadi Kristiyono kepada Kapolres Magetan AKPB Muhammad Riffai.

FOTO: BANK BRI FOR RADAR MAGETAN

Rahadi mengatakan, penyaluran bantuan CSR sebagai bentuk kerja sama antara BRI dengan polres. Dia berharap hubungan baik tersebut terus berlanjut. ‘’Selama ini program dari BRI selalu disambut positif pihak Polres Magetan,’’ ujarnya.

Dia berharap dengan direnovasinya masjid dapat meningkatkan ibadah anggota Polres Magetan. Pun dapat menampung lebih banyak jamaah. ‘’Semoga dengan bangunan yang baru bisa menambah kekusyukan jamaah dalam beribadah,’’ ucap Rahadi.

Sementara itu, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR dari BRI tersebut. Dia menyatakan tanggung jawab sosial perusahaan itu layak diacungi jempol. ‘’Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kami gunakan beribadah,’’ katanya. (ebo/bel/c1/her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close