Madiun

Covid-19 Kota Madiun Tembus 1.013 Kasus

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Madiun mencapai seribu kasus. Persisnya 1.013 kasus. Angka itu diperoleh setelah dinas kesehatan dan keluarga berencana mencatat penambahan 19 pasien baru Covid-19 pada Kamis (28/1). Belasan penderita baru tersebut berasal dari Kelurahan Mojorejo lima orang, Kanigoro (4), Klegen (2), dan masing-masing satu orang di Kartoharjo, Kejuron, Nambangan Kidul, Oro-oro Ombo, Pilangbango, Sogaten, Taman serta Winongo.

Di hari yang sama dilaporkan dua penderita meninggal dunia. Masing-masing berasal dari Kelurahan Winongo dan Kejuron. Keduanya meninggal karena termasuk dalam pasien komorbid. Dengan demikian, total selama pandemi sebanyak 67 warga Kota Madiun telah kehilangan nyawa akibat korona.

Di sisi lain angka kesembuhan juga naik. Tercatat ada 41 pasien telah dinyatakan sembuh. Sehingga sampai saat ini tinggal menyisakan 61 pasien dalam perawatan serta 171 penderita lainnya menjalani isolasi mandiri. “Semoga dengan PPKM tahap dua, masyarakat semakin waspada, patuh aturan dan menjalankan ajuran pemerintah,” kata Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kota Madiun R. Juvita Rosa. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button